Jumat, 19 Agustus 2016

PROMO HARGA AKSESORIS KOMPUTER ONLINESHOP

INGIN mencari  , Promo harga aksesoris komputer onlineshopsilakan langsung saja hubungin  XINFUSHOP
 : 0812-6022-7278.

PROMO HARGA AKSESORIS KOMPUTER ONLINESHOP.

PROMO HARGA AKSESORIS KOMPUTER ONLINESHOP

Nikmati harga yang terjangkau dengan berbagai promo yang kami tawarkan. Plus Anda dapat melakukan transaksi di tempat (COD) sehingga tidak perlu khawatir tentang barang yang Anda beli tidak sesuai dengan keinginan Anda. Kami memiliki beberapa toko di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.
Kami mencoba untuk memahami apa yang Anda inginkan, dengan fasilitas cicilan 0% Anda bisa langsung mendapatkan produk yang Anda butuhkan tanpa dibebani dengan biaya yang akan timbul di masa depan.
Dengan layanan pelanggan yang responsif dan ramah, membuat kita lebih dekat dengan Anda. Untuk lebih
memudahkan Anda yang aktif dan dinamis, Xinfushop.Com hadir dalam aplikasi mobile yang dapat Anda download di Google Play Store dan Apple Store.
Berbagai merek terkenal di kategori laptop / notebook selalu kami sediakan untuk Anda kapanpun Anda inginkan. Anda dapat memeriksa dan membandingkan: Harga laptop HP, Asus harga laptop, harga Lenovo laptop, harga laptop Apple, harga laptop terbaru
Selain itu, menemukan berbagai penawaran menarik dengan harga super kesepakatan kategori smartphone yang kami jual: Samsung Galaxy, Harga Asus Zenfone 2, Harga Lenovo Vibe X2, Harga LG Magna, harga Xiaomi, dan harga smartphone terbaru
Anda adalah perusahaan yang bergerak dan menjual di bidang promo harga aksesoris komputer onlineshop untuk wilayah Medan Ayo segera daftarkan perusahaan anda disini.
silakan menghubungin OFFICE kami :

promo aksesoris onlineshop

XINFUSHOP
(HARGA GROSIR AKSESORIS KOMPUTER DIMEDAN )
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E : Xinfushop@yahoo.com / Xinfushop@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar